News

Gatot Nurmatyo adalah jawaban dari #2019GantiPresiden?

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Gatot Nurmatyo adalah jawaban dari #2019GantiPresiden?

Presidium Relawan Jaringan Garda Depan (JAGAD) Dono Raharja menuturkan JAGAD telah mendeklarasikan secara Nasional dukunganya kepada Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk maju dalam Pilpres 2019.

Deklarasi tersebut telah dilakukan pada 15 April 2018 yang lalu. Upaya yang dilakukan Relawan secara masif diyakini mampu mempengaruhi secara nasional bahwa rakyat indonesia membutuhkan pemimpin baru yang fresh dan berkomitmen terhadap kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia. 

"PILKADA serentak 2018 yang sudah terlaksana tanggal 27 Juni kemarin adalah jawaban, saat ini sudah bisa kita lihat hasilnya, bahwa Rakyat Indonesia menginginkan Pemimpin baru 2019, dan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo adalah jawaban sosok figur pemimpin yang dinantikan sebagai Capres 2019, artinya Gatot Nurmantyo adalah Jawaban #2019GantiPresiden," tegasnya kepada awak media, di Kantor Gatot Center JAGAD, Jakarta Pusat, Minggu (01/07/ 2018).

Dono Raharja juga menuturkan telah membentuk tim khusus untuk lobi-lobi politik kepada sejumlah elit partai. Sejak JAGAD mendeklarasikan Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo For Presiden 2019 pada 15 April 2018 yang lalu, hingga saat ini masih terus berjalan. 

Upaya dan segala dukungan dari Relawan JAGAD semaksimal mungkin bergerak untuk menyusun serta merumuskan agar figur terbaik yang di inginkan rakyat Indonesia yakni Gatot Nurmantyo maju dalam Pesta Demokrasi Pilpres 2019.

"Akhir bulan juli 2018 ini akan terjawab dengan terang makna “GANTI” dari Gerakan #2019 Ganti Presiden, dan pastinya bulan depan pada 10 agustus 2018 capres yang kita harapkan bersama menjadi jelas. Sejak kami deklarasikan dukungan kepada Gatot Nurmantyo, Relawan JAGAD telah membentuk tim khusus untuk lobi politik, kami terus bergerak dan berkonsolidasi dengan pengurus Relawan yang telah terbentuk di 28 provinsi," paparnya.

Dono Raharja menambahkan telah membentuk Relawan JAGAD di 28 Provinsi se-Indonesia, sebagai bentuk dukungan bahwa di seluruh penjuru tanah air. Menurutnya, rakyat Indonesia menginginkan salah satu putra terbaik bangsa Indonesia yaitu Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo maju dalam Pilpres 2019 sebagai pemimpin yang fresh dan berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat yang berkeadilan. 

"Kami apresiasi dan hormat kami, Kepada bapak Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN yang sudah bertemu langsung dengan pak Gatot dan memberikan dukungan, juga kepada Pak SBY Ketum Partai Demokrat dan Pak Yusril Ketum PBB  yang memberikan sinyal baik untuk GN maju dalam Pilpres 2019, dan kami berharap PKS GERINDRA PKB PPP dan Partai  yang lainya bisa bersama sama mengusung salah satu putra terbaik bangsa Indonesia Yaitu Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo," Jelas Dono Raharja dalam keterangan persnya. 

JAGAD telah melakukan berbagai pertimbangan, telaah, analisa dan kajian, bahwa Jendral Pur Gatot Nurmantyo, sangat layak sebagai salah satu putra terbaik bangsa Indonesia untuk dicalonkan sebagai presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. 

Fadli Zon nilai ujian nasional tak selesaikan persoalan standardisasi pendidikan
KPU nilai debat ketiga lebih kondusif dibanding debat kedua
Golkar nilai debat cawapres tak seimbang, Ma'ruf Amin jauh lebih menguasai
Kubu Prabowo nilai Ujian Nasional pantas dihapus
Allah lebih memihak perempuan?
Politisi Demokrat desak audit lingkungan di Pulau Wawonii dan Kabaena
Bautista kembali menangi balapan kedua WSBK Thailand
Penjelasan Bank Mandiri soal surat tagihan perusahaan Prabowo
Infrastruktur langit Ma'ruf Amin sempat buat penonton debat tertawa spontan
Bamsoet: Kalau tidak ada UN, kualitas pendidikan akan timpang
Hari ini, IHSG diprediksi terkoreksi wajar
Cara mutusin hubungan dengan baik
DPR RI berhasil dorong isu diskriminasi muslim Ulghur di Parlemen OKI
Usai menangi balapan pertama, Selisih poin Bautista dengan Rea semakin melebar
Anggota DPR minta masyarakat tak reaktif sikapi aksi teror di Selandi Baru
Fetching news ...